APA YANG BISA KITA LAKUKAN DI RAJA AMPAT?

Raja Ampat adalah kepulauan yang Indah dan Menawan, yang menawarkan beragam pengalaman yang tak akan terlupakan untukmu.

Tentukan sendiri lokasi wisata yang sesuai dengan Anda.

Berdasarkan Atraksi Wisata

Anda ingin mengetahui lokasi wisata Raja Ampat berdasarkan kegiatan atau pemandangan yang ditawarkan?

Berdasarkan Pulau

Anda sudah cukup mengetahui tentang atraksi wisata Raja Ampat, dan lebih ingin mengeksplorasi pulau-pulau di Raja Ampat?

ATRAKSI WISATA

Atrkasi wisata adalah kegiatan, objek, atau aktivitas yang dilakukan oleh orang yang melakukan perjalanan ke suatu tempat yang layaknya sebuah magnet yang bisa menarik wisatawan, yang memberikan kepuasan atau kenikmatan bagi pengunjungnya. Berdasarkan atraksi wisata yang dimiliki Raja Ampat, setidaknya dapat dikelompokkan menjad 6 kategori berikut.

Menyelam dan snorkeling adalah Atraksi Wisata unggulan di Raja Ampat, yang keindahan bawah airnya telah mendunia. Rasakan menyelam dan menikmati keindahan bawah air di kawasan konservasi perairan terluas di Dunia.

Mendaki puncak bukit dan menyaksikan gugusan kepulauan karst Raja Ampat yang bertaburan di perairan dangkal berwarna tosca, menjadi salah satu icon Raja Ampat. Tentu atraksi ini menjadi hal yang wajib Anda lakukan ketika datang ke Raja Ampat.

Desa Wisata adalah salah satu atraksi yang ditawarkan oleh Raja Ampat. Mengajak siapapun yang datang untuk bisa hidup dan membaur bersama masyarakat adat dan masyarakat lokal setempat dan mengikuti aktivitas keseharian mereka.

Menyaksikan keidahan dan berenang di sungai-sungai dan air terjun di Raja Ampat yang tersembunyi di dalam hutan-hutan yang masih alami, akan menjadi pengalaman menarik yang tak akan terlupakan.

Tak hanya di bawah airnya saja, namun Mega-Biodiversty Raja Ampat dengan species unik, langka, dan endemiknya juga dapat ditemui di hutan-hutan dan bukit-bukitnya. Menjelajahi hutan dan mencari hewan endemik, seperti Cenderawasih, Kuskus Waigeo, maupun Herpetofauna yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain di Dunia, akan menjadi moment berharga.

Tidak hanya di bawah air, atau dipermukaan pulau-pulaunya saja, rahasia keindahan Raja Ampat juga terdapat hingga di perut bumi, di dalam gua-gua karstnya, dan di dinding-dinding tebingnya, yang meninggalkan catatan manusia prasejarah, yang kini tengah digagas menjadi Cagar Budaya Raja Ampat.

KEPULAUAN RAJA AMPAT

The point of using dummy text for your paragraph is that it has a more-or-less normal distribution of letters. making it look like readable English.

WAIGEO - AYAU

Extend leading-edge partnerships
Engage web-enabled infomediaries
Target integrated users
Whiteboard ubiquitous content

SALAWATI - BATANTA

Innovate bleeding-edge solutions
Brand web-enabled schemas
Cultivate real-time markets
Cultivate integrated markets

MISOOL - KOFIAU

Innovate bleeding-edge solutions
Brand web-enabled schemas
Cultivate real-time markets
Cultivate integrated markets
en_USEN