Cottage

The point of using dummy text for your paragraph is that it has a more-or-less normal distribution of letters. making it look like readable English.

Cottage Acrophora

Waisai

IDR 650,000 per night

Acrophora cottage berajarak 10 menit dari pelabuhan Wasiai. Menawarkan 8 cottage dan tiap cottage berisi dua kammar tidur dan satu kamar mandi dan satu ruang tamu. Dengan fasilitas : AC, TV, Minibar, dispenser, dan Shower dengan air panas dan juga dingin. Menyediakan sarapan pagi.

Cottage King Dolphin

Waisai

IDR 650,000 per night

King Dolphin Cottage, terletak kurang lebih 5 menit dari pelabuhan Waisai, bagi anda yang ingin berlibur dengan keluarga atau group besar, King Dolphin Cottage bisa menjadi pilihan anda. Dilengkapi dengan 20 kamar standar dan 1 kamar VIP. Tersedia sarapan pagi. Tiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, Mini bar, dan kamar amndi dengan shower air panas dan dingin.

Cottage Rivalda

Waisai

IDR 1,090,000 per night

Rifalda Cottage, terletak kurang lebih 5 menit dari pelabuhan Wisai dengan berkendara. Menawarkan 4 Cottage dan tiap cottage berisi dua kamar tidur, satu kamar mandi dan satu ruang tamu dengan fasilitas : AC, TV, Kulkas, dan menyiapkan sarapan pagi.

Cottage Folley

Misool Timur


Cottage Mangrove

Warsambin


id_IDID_ID