The point of using dummy text for your paragraph is that it has a more-or-less normal distribution of letters. making it look like readable English.

AFU Resort

Waigeo Selatan

IDR 500,000 - 1,000,000 per orang

AFU Dive Resort sangat cocok untuk wisatawan yang suka dengan pemandangan sunset maupuan sunrise ditepi pantai. Afu Dive Resort juga memiliki penangkarang burung dan tambak ikan. Jarak tempuh dari kota Waisai kurang lebih 20 menit.

Sorido Bay Resort

Meosmansar

257 - 505 per Night

Sorido Buy Resort terletak di Pulau Kri dengan spot menyelam terbaik dunia dengan jumlah spesies ikan terbanyak. Bahkan lokasi menyelam hanya ditempuh dengan kisaran 15 menit dari Reosort. Wisatawan juga dapat menikmati salah satu atraksi wisata yaitu kayak.

Kri Eco Resort

Meosmansar

EUR 114.00

Kri Eco Resort memiliki pemandangan teluk yang romantis dan juga dekat dengan beberapa spot wisata terkenal di Raja Ampat. Beberapat atraksi wisata yang bisa dinikmati adalah Kayaking, Diving, Wildlife dan Birding.

Raja Ampat Dive Lodge

Meosmansar

USD 297.00 per Night

Raja Ampat Dive Lodge (RADL) terletak di pulau Mansuar. Wisatawan dapat menikmati Sunrise maupun susnet di jembatan sepanjang 133 m menghadap ke Selatan. RADL sangat dekat dengan spot menyelam di manta Ridge dan Cape Kri.

Waiwo Dive Resort

Waigeo Selatan

IDR 1,500,000 per room

Waiwo Dive Resort terletak di pinggiran pantai yang indah dan hutan yang sangat alami. Pagi hari akan disambut dengan suara burung dan juga dapat menikmati sunrise. Salah satu atraksi yang bisa dilakukan adalah bermain Kano dan snorkeling dilokasi yang tidak jauh dari Resort.

Raja Ampat Dive Resort

Waigeo Selatan

EUR 95.00 per night

Raja Ampat Dive Resort menawarkan pemandangan alam dan juga laut yang indah. Duduk di dermaga, wisatawan dapat menikmati pemandangan sore dan juga sesekali dapat melihat lumba-lumba yang sedang bermain. Di area Resort juga terdapat hutan yang masih alami. Lokasi Snorkeling hanya berjarak 10 meter dari teras kamar.

Raja 4 Divers

Peff, Meos Mansar

EUR 350.00 per night

Dibangun dengan gaya tradisional Papua, Raja4Divers adalah resor menyelam dan snorkelling kecil yang otentik, terletak di sepanjang pantai berpohon palem di pulau pribadi di Raja Ampat yang terpencil. Menyatu dengan alam sambil menjelajahi keanekaragaman hayati laut yang unik dengan scuba diving atau snorkeling atau sambil berkayak di sekitar pulau surga kita yang tertutup hutan tropis dan hutan bakau yang rimbun.

The point of using dummy text for your paragraph is that it has a more-or-less normal distribution of letters. making it look like readable English.

Papua Paradise Eco Resort


Batanta

EUR 280.00 per night

Papua Paradise Resort terletak di sepanjang garis pantai yang masih asli di pulau Birie yang tidak berpenghuni, Raja Ampat. Pulau ini penuh dengan kehidupan burung yang eksotis, dedaunan hutan yang rimbun, dan beragam fauna yang spektakuler, sementara terumbu karang di daerah sekitarnya menawarkan penyelaman kelas dunia.


Papua Explorers


Meosmansar

EUR 895.00 per night

Papua Explorers Reosrt terletak di selatan pulau Gam dan tepat di sepanjang pantai Selat Dampier yang terkenal. Artinya kita sangat dekat dengan lokasi diving dan snorkeling terbaik Raja Ampat. Diantaranya Manta Point, Cape Kri, Mike's Point, Mioskon dan masih banyak lagi.



Agusta Resort


Meosmansar

EUR 136.00 per night

Pulau ini diapit oleh pantai karang yang dalam dan laut yang menakjubkan. Pohon palem, kamboja dan bugenvil menawarkan warna yang sulit untuk dilupakan. Kolam renang , juga cocok untuk kursus menyelam yang diadakan oleh instruktur kami, adalah air tawar.




Doberai Resort


Teluk Kabui, Teluk Kabui

USD 82.00 per night

Doberai Resort berada di Pulau pribadi Doberai, dengan luas 70 ha. Lokasi menyelam yang dekat dan suasana pulau yang ekslusif dapat menjadi pilihan liburan yang tepat.



Misool Eco Resort


Misool

USD 175.00 per night

Misol Eco Resort berada di Kepulauan Misol. Dengan Suasana pulau pribadi, MER menawarkan liburan yang ekslusif dan pengalaman Trasnformatif dengan alam yang masih terjaga.



Villa Waigeo


Waigeo Selatan

IDR 2,000,000 per night

Villa Waigeo berada dipinggir pantai dan dikelilingi dengan hutan yang masih alami. Salah satu destinasi wisata yang dekat adalah kampung wisata Saporkren.


HamuEco Resort


Waigeo Selatan

IDR 1,300,000 per night

HamuEco Dive Resort berada di pinggiran pantai Cemara Saleo. Para tamu akan menikmati suara ambak dan bangun di pagi hari dengan kicauan burung dari hutan yang masih alami.


Gurara Raja Ampat Resort


Waigeo Selatan

IDR 600,000 - 1,750,000 per night

Gurara DIve Resort menawarkan pemandangan laut yang romantis di sore hari. Jika beruntung tamu dapat bertemu dengan ikan dugong dan lumba-lumba. Spot diving pun tidak jauh dari dermaga.



Biodiversity Eco Resort


Waigeo Selatan

IDR 3,600,000 per night

Raja Ampat Biodiversity Eco Resort adalah Resort ekslusif yang berada di wilayah kampung Yenbeser. Bangunan Resort berdiri di jejeran pantai Yenanas. Resort juga dekat dengan hutan yang masih asri, sehingga tamu dapat menikmati wisata Birdwatching.



Wai Eco Resort


Batanta

EUR 200.00 per night

Wai Eco Resort berada di Pulau Wai, Batanta utara. Pantai pasir putih yang menakjubkan dan juga pohon cemara sepanjang pantai menambah keindahan pemandangan dari Resort. Pulau Wai juga dikelilingi dengan terumbu karang yang sehat.



Putras Resort


Waigeo Selatan


Putras resort berada di jalan Saporkren. Dari kota Waisai hanya menggunakan kendaraan darat, jarak tempuh kurang lebih 20 menit. resort yang berada dipinggir pantai dan memiliki spot wisata panorama dari atas bukit, bisa menjadi pilihan wisata yang tepat.



D'Coral


Waisai

IDR 1,800,000 per night

D'Coral Paradise Resort menjadi tempat singgah populer di Kota. Lokasi yang strategis dan menawarkan pemandangan laut yang menawan.



Korpak


Waisai

IDR 1,371,000 per night

Berjarak kurang dari 4 km dari pusat kota Saonek, Korpak Villa & Resort Raja Ampat memiliki kamar-kamar dengan pemandangan laut. Resort ini memikat para tamu dengan parkir gratis di tempat.



The Cove


Pulau Yeben, Mansuar

EUR 1,475.00 per night

Cove Eco resort menawarkan pilihan menginap dengan konsep "Selamat datang di Rumah'' yang cocok buat tamu yang suka menyelam ataupun hanya menikmati pemandangan dari pinggiran pantai. Lokasi Resort dekat dengan wisata Piaynemo.



Scuba Republik Beach Bungalow


Waigeo Selatan

USD 95.00 per night

Scuba Republic dapat menjadi pilihan para tamu yang menyukai aktivitas menyelam. Menawarkan kamar yang murah dipinggir pantai, atau dapat memilih petualangan safari yang menyenangkan.



Maharaja


Pulau Dokri, Batanta Utara

EUR 188.00 per night

Maharaja Eco Dive Lodge adalah Resort yang mengusun tema ramah lingkungan. Mulai dari snorkeling yang ramah lingkungan hingga Lokakarya lingkungan membuat Spons dapur, teh herbal, obat tradisional dan produk kebersihan yang ramah lingkungan.



Meredian Resort


Waisai

IDR 1,252,745 per night

Meridien Adventure berlokasi di kota Waisai, jarak dengan pelabuhan kapal Feri dapat diaskses dengan jalan kaki. Meridien Adventure juga menawarkan lokasi menyelam khusus dan juga aktivitas paddling bagi wisatawan.



TPK 48


Waisai

IDR 1,729,000 per night

TPK48 Resort berlokasi dekat dengan kota waisai. Selain dapat menikmati beragam kuliner di kota, Wisatawan juga dapat menikmati pemandangan laut dan terumbu karang yang indah.



PapuArts Alter Native Stay


Saporkren

IDR 1,636,364 per night

PapuArts Alter Native Stay merupakan Resort dipinggir pantai dengan pemandangan laut yang jernih. Halamannya juga luas cocok untuk tempat bermain anak. Para tamu boleh membawa Hewan peliharaan. PapuArts Alter Native Stay menawarkan wisata & perjalanan ke seluruh Kepulauan Raja Ampat dengan berjalan kaki, mobil atau dengan speedboat kami, termasuk pulau-pulaunya, desa-desa terdekat dan atraksi lokal & alam.



Swissbel Resort


Batanta



Belagri Resort


Batanta





id_IDID_ID